Atlet Brebes Berprestasi Ajang Porprov Jateng 2023 Bakal Dapat Bonus

MEMBERIKAN : Paramitha tengah memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet kontingen asal brebes. Dia berharap agar para atlet brebes dapat juara.(Beenews.id/zuhud).

BREBES – Paramitha Widya Kusuma Anggota DPR RI, berkomitmen tengah menyiapkan bonus bagi atlet dari kontingen Kabupaten Brebes, yang bisa berprestasi diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI tahun 2023.

Porprov itu sendiri akan digelar tanggal 5 Agustus 2023 mendatang, di Pati Raya.

Demikian dikatakan langsung Paramitha, saat menghadiri pelepasan atlet kontingen Brebes, yang akan diberangkatkan ke Pati Raya, di Pendopo Kanjengan Brebes, Kamis (27/7) malam. Terdapat 108 atlet dan 24 official dari 21 cabang olahraga yang akan diterjunkan di Porprov tahun 2023 ini.

Dia berharap agar nantinya atlet Porprov asal Kabupaten Brebes dapat mengharumkan nama baik Brebes. Untuk itu, dia berharap atlet yang diterjunkan bisa memperoleh medali.

“Apalagi bisa meraih medali emas, tentunya saya sangat senang sekali dan sangat mengapresiasi, untuk para atlet Brebes,” ujar Paramitha.

Sebagai wujud apresiasi kepada atlet Kabupaten Brebes yang berprestasi di cabang olahraga manapun yang tampil di Porprov Pati Raya mendatang, Paramitha akan memberikan bonus berupa bantuan beasiswa.

“Pemberian bonus beasiswa, sebagai apresiasi kepada atlet berprestasi. Harapannya agar atlet tersebut, tidak pindah ke daerah lain dan tetap membawa nama baik Kabupaten Brebes, di ajang olahraga” ungkapnya.

Kepala Dindikpora Brebes Caridah, menegaskan, pihaknya juga turut mengapresiasi terhadap Paramita, yang memberikan perhatian kepada para atlet Kabupaten Brebes, khususnya atlet yang masih menempuh pendidikan.

“Tentunya kami sangat memberikan apresiasi. Sebab, beasiswa yang akan diberikan sangat membantu anak-anak kita yang masih menempuh jenjang pendidikan baik di SMP, SMA maupun di perguruan tinggi,” Pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,384