Atifa Disambut Wali Kota dan Para Pendekar Serta Terima Reward Rp 100 Juta Saat Pulang Ke Tegal

IRINGAN : Menaiki jeep, Atifa bersama Walikota Tegal Dedy Yon menuju Balai Kota Tegal dengan iring-iringan kendaraan dan para pendekar yang berjalan kaki.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

TEGAL – Seratusan pendekar dari berbagai perguruan silat dan lainnya menyambut kedatangan Atifa Fismawati, atlet peraih medali emas dalam Kejuaraan 19th World Pencak Silat Championship 2022 Malaysia, di Stasiun Kereta Api Kota Tegal, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Putri asli Kelurahan Debong Kidul, Kecamatan Tegal Selatan itu dijemput langsung Wali Kota Dedy Yon Supriyono dan jajaran pejabat Pemkot Tegal untuk selanjutnya menuju Pendapa Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal.

Menumpang jeep, Atifa menuju Balai Kota Tegal dengan iring-iringan kendaraan dan para pendekar yang berjalan kaki.

Wali Kota Dedy Yon mengatakan, penyambutan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih Atifa.

“Atas nama Pemkot dan warga Kota Tegal memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih ananda Atifa,” kata Dedy.

Menurut Dedy, prestasi Atifa tentu saja akan memotivasi generasi muda Tota Tegal untuk bisa meraih prestasi setinggi langit.

“Tidak hanya di bidang olahraga namun juga bisa di bidang lainnya,” kata Dedy.

Dedy dalam kesempatan itu secara simbolis memberikan reward total Rp 100 juta, yang bersumber dari APBD Kota Tegal Rp 50 juta, dan Rp 50 juta dihimpun dari para ASN Pemkot, termasuk dirinya.

“Terima kasih kepada kedua orangtua Atifa karena kesuksesan tidak lepas dari doa dan restu orangtua. terima kasih juga kepada para pelatih, dan lainnya,” kata Dedy.

Dalam kesempatan itu, Atifa mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang turut membantunya dalam meraih prestasi.

Advertisements

“Syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, kedua orangtua, para pelatih, dan bapak Wali Kota dan jajarannya, serta yang lainnya,” kata Atifa.
(Red3/Olahraga).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 115,334