Anna Terpilih Sebagai Ketua PRSI Brebes Secara Aklamasi

BARU : Ana merupakan orang baru, namun namanya sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemkab Brebes. Mengingat, yang bersangkutan sebagai ASN di lingkungan Pemkab Brebes dan menduduki jabatan eselon tiga.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Anna Dwi Rahayuning Rizki, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes, periode 2023-2027, dalam Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) PRSI Kabupaten Brebes, yang digelar di Kantor KONI setempat, Kamis 6 April 2023.

Muskablub PRSI Kabupaten Brebes digelar usai acara pengunduran diri Yohanes Dedy Lele dari jabatan Ketua pada beberapa pekan lalu.

Muskablub selain dihadiri perwakilan klub renang se Kabupaten Brebes, juga dihadiri perwakilan PRSI Provinsi Jateng, Devi Rachyuanto, Wakil Ketua I M. Nur Hidayat, Wakil Ketua II Bambang Purwantoro dan Sekretaris KONI Brebes serta Ketua PRSI Kabupaten Brebes lama, Yohanes Dedy Lele.

“Saya berharap, kepengurusan PRSI yang baru dibawah mba Anna, prestasi renang di Brebes semakin maju. Bisa menjaga kekompakan sesama pengurus dan dengan klub. Terjun jadi pengurus olahraga juga harus berani berkorban soal biaya dari pribadi,” kata perwakilan PRSI Jateng, Devy Rachyuanto.

Menurutnya, mengurusi olahraga tidak mudah, karena harus berkorban untuk mengeluarkan biaya.

Wakil Ketua II Koni Brebes, Bambang Purwantoro menegaskan, Muskablub yang digelar hanya satu yang mendaftarkan diri, sehingga terpilih sebagai secara aklamasi.

“Ini merupakan tugas berat bagi pengurus PRSI yang baru, apalagi akan menghadapi Porprov Jateng 2023. Semoga dibawah mba Anna, PRSI Kabupaten Brebes bisa sukses dan berprestasi,” harapnya.

Sementara, Ketua PRSI Kabupaten Brebes terpilih, Ana Dwi Rahayuning Rizki, mengatakan, kedepan pihaknya akan bersinergi Dindikpora dan KONI Brebes, untuk membesarkan PRSI dan membina para atlet renang yang ada di Kabupaten Brebes.

“Semoga dengan kerjasamanya, kami selaku ketua Baru PRSI Brebes, pretasi dan pengembangan atlet renang di Kabupaten Brebes, kedepan lebih maju dan berprestasi hingga tingkat nasional,” pungkasnya.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 80,018