Anggota DPR-RI H.Dedi Mulyadi, S.H Kunjungi Pasar Bulakamba Brebes

PANTAU : Kang Dedi dengan didampingi PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH, saat kunjungan kerja di pasar Bulakamba Brebes, pantau langsung harga sayur mayur.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – H.Dedi Mulyadi, S.H. atau akrab disapa Kang Dedi anggota DPR RI, anggota DPR RI periode 2019–2024 pantau langsung harga sayur mayur di pasar bulakamba Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Kang Dedi dengan didampingi PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH saat diwawancarai mengatakan, harga telor ayam sayur mayur seperti kol, tomat, cabe keriting, cabe rawit kentang, wortel dan buncis semuanya harganya masih stabil.

” Kecuali produk Brebes sendiri yaitu bawang merah agak mahal itu tergantung juga dari kualitas bawangnya “ucap Dedi.

Lebih lanjut dikatakan, yang menjadi prihatin bukan harga tapi pengujung ke pasarnya yang sepi, jadi hari Romadhon pertama rame setelah itu sepi mungkin nanti Minggu ke dua ke 3 dan ke 4 baru rame lagi. Hal tersebut karena Lilikuran ada tradisi memasak saling mengantar makanan ini tradisi di Jawa barat dan Jawa.

Jadi ini tidak boleh ada kecemasan apapun mengenai ketersediaan barang dan harga dan harga beras saya liat cukup stabil Rp.12.000/kg dan distribusinya lancar.

“Tidak usah terlalu panik, tidak usah lagi berpikir yang lain-lain pasar sudah aman dan stabil,” ungkapnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 112,563