Angelina Model Cilik yang Cantik dan Berbakat

FOTO BERSAMA : Team Bee Creative Management Event Organizer Lenny Kusuma Putri (PIC), Agatha Asri Wijayaningsih (Director) dan Elza Maharani (PIC) Foto bersama Nur Cahyani Ibunda Angel beserta Angelina Zahratu Ainunida Pemenang Juara Umum Putri Lomba Fashion Show Online Competition Bee Creative. (BeeNews.id/Alfonsus Briyan Rajendra Hartono)

TEGAL – Setiap anak tentunya memiliki talentanya masing masing. Baik di bidang olahraga maupun dunia seni. Seperti menggambar, mewarnai, menyanyi, menari, foto, modeling dan fashion show.

Salah satu dari anak mempunyai talenta di dunia seni yaitu Angelina Zahratu Ainunida atau akrab disapa Angel. Angel sangat menyukai dunia fashion show. Model cilik ini mulai aktif di dunia fashion show sejak usia 4 tahun.

Saat ini Angel mengijak usia 7 tahun. Berarti sudah sekitar 3 tahun Angel menekuni dunia foto dan fashion show. Walaupun masih sangat muda, ia selalu tampil dengan percaya diri saat berjalan dan pose di atas panggung catwalk.

Baru – baru ini Angel berhasil menjadi Juara Umum Putri Lomba Fashion Show Online Competition yang diadakan oleh Bee Creative Event Organizer.

Angel mengikuti 4 Kategori Lomba, yaitu Busana Casual, Busana Batik, Busana Muslim dan Busana Kreasi.

Nur Cahyani, Bunda Angel telah mengetahui bakat Angel sedari kecil. Menurutnya, Angel sangat suka jika didandani dan menggunakan pakaian yang cantik.

Kostum yang Angel kenakan saat fashion show dipercayakan ke Andi Salon Bridal. Tidak lupa juga Fotografer yang selalu menciptakan hasil jepretan cantik Angel yaitu Aditya Atharazka Photo dan Alice Gemilang.

“Saya selalu berusaha mendukung semua aktivitas Angel. Harapan saya semoga Angel selalu sukses dan tetap rendah hati” tutur Nur Cahyani Ibunda Angel.
(Red1/Event Organizer)

Editor : Achmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,298