Adriana Chloe Pramono, Fashion Designer Cilik Yang Multitalenta

BERBAKAT : Adriana Chloe Pramono merupakan Fashion Designer cilik multitalenta yang berbakat baik dibidang, acting, desain maupun modelling. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Memiliki keahlian dan keterampian dalam mendesain pakaian adalah anugrah yang patut disyukuri. Salah satu fashion designer yang memiliki keahlian ini adalah Adriana Chloe Pramono.

Designer kelahiran Tegal, 25 Februari 2012 ini merupakan putri sulung dari pasangan Nanny Yusnita dan B. Benny Pramono. Chloe juga mempunyai satu adik laki – laki yaitu Adriano Kenrick Rafferty Pramono.

Chloe Siswi kelas 4 dari sekolah Global Inbyra School (GIS) Kota Tegal ini sangat ramah, lembut dan tenang pembawaannya.

Berawal dari hobinya yang suka menggambar, Chloe baru mulai tertarik menjadi seorang fashion designer pada tahun 2021. Fruity Summer Dress merupakan gaun pertama yang dibuat oleh Chloe.

Saat ini Chloe sudah memiliki kurang lebih 60 baju yang sudah di design sendiri. Mulai dari Casual, Party, Batik, maupun Muslim untuk anak-anak ataupun dewasa, dengan lokasi produksi yang berada di Jakarta, Pekalongan dan Surabaya. Salah satu tokoh designer terkenal yang diidolakan Chloe yakni Ivan Gunawan.

Selain menekuni dibidang fashion designer, Chloe juga piawai dalam bidang acting dan modelling. Chloe mulai menekuni bidang modelling sejak usianya masih 4 tahun.

Beberapa fashion show yang pernah diikuti Chloe yakni Fashionation Solo 2021, Jogja Fashion Week 2021, Alas Ventura Surabaya 2021, Urban Fashion Week Solo 2022, Grand Launching Brand Little Isy Malang 2022, Central Java Fashion Week Solo 2022, Muslim Fashion Festival Jogja 2022, Eve Kids Fashion Alert 2 Jakarta 2022.

Dalam mengasah kemampuannya di bidang modelling, Chloe juga mengikuti kursus model yang sudah diikutinya sejak 2 tahun ini yakni di Eve Model Inc yang ada di Jakarta.

Selain di modelling, Chloe juga jago beracting, mulai terjun ke dunia acting di usia 6 tahun.

Chloe juga membintangi berbagai macam iklan, FTV dan Webseries diantaranya Iklan TVC Bank Mega, Iklan Bedak Caladine, Model Photoshoot Pepsodent, Model Photoshoot Ruang Guru, Pintu Berkah Indosiar, ANTV Jodoh Wasiat Bapak, dan MNC Dendam Si Anak Hilang.

Advertisements

Nanny dan Benny kedua orang tua Chloe sangat mendukung semua kegiatan maupun aktivitas yang Chloe kerjakan.

“Harapan saya, semoga Chloe bisa tetap maju dan sukses di bidang yang disukai baik di sekolah maupun kariernya. Rencana kedepan ingin buka galeri untuk semua koleksi design dari Adriana Chloe Collections.” ujar Nanny.
(Red2/Galery Foto)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,

Leave a Reply

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 51,676