Abadikan Momenmu Bersama Pagarintan Photo Studio Tegal

STUDIO : Pagarintan photo studio salah satu studio foto yang paling dicari di wilayah Tegal. Dengan lokasi yang strategis dan hasil foto yang memuaskan.(Beenews.id/zuhud)

TEGAL – Setiap momen-momen penting dalam kehidupan sebaiknya harus diabadikan ke sebuah foto agar bisa dapat terus dikenang sampai nanti. Pagarintan Photo Studio merupakan salah satu pilihan yang tepat apabila kamu ingin memotret momen bahagiamu bersama orang tersayang secara resmi dan profesional.

Selain kualitas kamera lebih jernih, kamu juga akan didampingi oleh fotografer yang ahli di bidangnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan hasil fotonya. Selain itu Pagarintan Photo Studio juga dilengkapi dengan berbagai macam background dan properti yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu yang dapat menunjang hasil foto terbaik.

Pagarintan Photo Studio adalah studio foto yang terletak di JL. Sipelem Raya Ruko Citraland Plaza Belleza B23, Kota Tegal, Jawa Tengah 52112. Studio ini menerima berbagai jenis photoshoot mulai dari prewed, foto keluarga, kelulusan, buku tahunan, dan lain-lain yang bisa kamu kunjungi setiap hari pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Handoyo merupakan owner dari Pagarintan photo studio mengatakan studio ini sudah banyak melayani pelanggan dalam ranah fotografi dan videografi dari acara pernikahan, namun mereka juga menerima jenis photoshoot lainnya seperti maternity dan couple.

“Studio ini telah memiliki banyak testimoni memuaskan dari wisudawan dan wisudawati yang memakai jasa profesional mereka, sebab studio ini telah berdiri sejak dua tahun silam”, ujarnya.

“Adapun paket yang ditawarkan di studio ini mulai dari 250rb, Rp. 350rb Rp 450rb, Rp 500rb tergantung jenis kebutuhan yang dikehendaki para pelanggan. Sementara untuk sesi foto bisa atur lokasi bisa di outdoor maupun indoor dengan tarif Rp. 1.5jt”, pungkasnya.

Bagi kamu yang membutuhkan jasa fotografer maupun vidiografer, Pagarintan photo studio menerima panggilan dalam segala hal, dan tentunya profesional. (Red3/Jasa)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218