Laptop Rugged dengan AI dan Intel Core Ultra Resmi Diluncurkan

LAPTOP : Rugged salah satu laptop berbasis AI dengan prosesor intel core ultra.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

JAKARTA – Getac telah Merilis laptop rugged terbaru, Getac S510, yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk tahan di berbagai kondisi medan. Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri seperti utilitas, keselamatan publik, manufaktur, dan otomotif dengan memanfaatkan edge AI.

Getac S510 memenuhi standar MIL-STD-810H dan IP53, serta mampu menahan jatuh dan getaran dari ketinggian 3 kaki. Laptop ini memiliki layar 15,6 inci dengan kecerahan 1.000 nits dan anti-silau, sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur utamanya mencakup prosesor Intel Core Ultra dengan akselerasi AI hemat daya, RAM DDR5 hingga 64 GB, dan penyimpanan PCIe NVMe SSD hingga 2 TB. Fitur opsional lainnya termasuk pembaca barcode laser, DVD super multi drive, drive penyimpanan kedua, dan/atau GPU NVIDIA.

Laptop ini memiliki berat 2,35 kg dan baterai yang dapat ditukar untuk pengoperasian sepanjang shift. Getac juga menggunakan bahan daur ulang pasca konsumen untuk desain ramah lingkungan.

Laptop ini mendukung Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.3, serta opsi 4G LTE dan 5G Sub-6. Untuk transfer data, tersedia dua port Thunderbolt 4. Saat ini, laptop rugged Getac S510 lebih ditujukan untuk kalangan enterprise dan belum ada informasi apakah akan dijual secara bebas.
(Red1/Teknologi)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,179