Wartawan Brebes Lakukan Vaksinasi

VAKSIN : Salah satu wartawan yang bertugas di Kabupaten Brebes yang sudah menerima vaksin. (BeeNews.id/Diskominfotik)

BREBES – Sebagai salah satu personil digaris depan dan bersinggungan langsung dengan banyak orang, profesi wartawan rentan tertular virus Covid-19. Untuk itu, wartawan mendapat prioritas vaksinasi sinovak di Kabupaten Brebes. Pada 25 – 27 Februari kemarin mereka mendapatkan vaksin di tiga tempat.

“Siapa bilang wartawan takut di vaksin, buktinya mereka dengan berani dan gembira ikut di vaksin,” ujar Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes Drs Tatag Koes Adianto, M.Si di sela proses vaksinasi di kantor Dinkominfotik Brebes.

Kata Tatag, lebih dari 30 wartawan dari berbagai media turut serta dalam vaksinasi. Mereka mengikui vaksinasi di Dinas Kominfotik dan Dinas Perikanan serta di Puskesmas Bumiayu. Termasuk, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai lainnya di Dinkominfotik juga divaksin.

Kepala Bidang Komunikasi dan Kehumasan Diskominfotik Brebes, Lusiana Indira Isni, S.Sos,. M.Ikom menerangkan para jurnalis tersebut merupakan pewarta yang biasa bertugas di Kabupaten Brebes.
(Red1/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,262