3 Kendaraan di Jalur Pantura Brebes Alami Kecelakaan Karambol

KARAMBOL : Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(Beenews.id/doc)

BREBES – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pantura Bulakamba Brebes, Jawa Tengah, Selasa (03/10).Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan menyeruduk tembok rumah warga hingga ambruk.

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Pantura termasuk Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Sementara kendaraan yang terlibat yakni, Truk bak terbuka nomor polisi AD 9278 SM, Elf Penumpang nomor polisi G 1739 GR, dan minibus Daihatsu Taruna G 8298 M.

Peristiwa tersebut berawal saat kendaraan truk bermuatan kayu palet melaju dari arah timur hendak ke barat berada di lajur kanan, sesampainya di lokasi kejadian kemudian pindah ke lajur kiri. Diduga tidak mengetahui adanya elf penumpang yang berhenti, sehingga truk menabrak elf penumpang yang sedang terhenti. Sementara laju truk baru berhenti sesaat ketika menabrak tiang listrik hingga menyebabkan truk ringsek pada bagian depan.

Sementara lantaran terdorong truk dengan kecepatan tinggi dari arah belakang, elf penumpang menabrak kendaraan minibus yang ada didepannya hingga terbalik.

Beruntung, saat kejadian tidak ada penumpang didalam elf maupun minibus. Sementara sopir truk sempat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas terdekat dan dinyatakan selamat dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Petugas Satlantas Polres Brebes dari Pos Gakkum Tanjung yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto saat ditemui media di kantornya membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar ada kecelakaan namun tidak ada korban,” ujarnya.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 119,631