15 Atlet Karate Cilik Ikuti Open Turnamen Piala Rektor UIN Walisongo

KARATEKA : Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki juga berharap agar para karateka yang berangkat ke Semarang tampil maksimal tanpa beban sehingga mendapat hasil terbaik.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BREBES – Karate cilik asal Gokasi Brebes Unit Dojo Kodim 0713 Brebes yang diberangkatkan dari Makodim Brebes menuju ke Semarang Jawa Tengah sebanyak 15 atlet karate cilik. Mereka akan mengikuti Open Turnamen Piala Rektor Universitas Islam Negei Walisongo.

Serma Sriyanto selaku Ketua Dojo Kodim 0713 Brebes menyampaikan, sebanyak 15 karateka pelajar yang terdiri dari 8 atlet putri dan 7 atlet putra. Mereka akan mengikuti turnamen di 31 kelas nomor kata dan kumite perorangan yang akan dipertandingkan pada tanggal 26-28 Agustus 2022 di GOR Patriot Kodam IV Diponegoro Banyumanik Semarang.

“Kami mohon doanya agar karate pelajar dari berbagai sekolahan baik SD, SMP, dan SMA yang tergabung di Gokasi Dojo Kodim 0713 Brebes meraih hasil yang membanggakan,” katanya.

Serma Sriyanto menuturkan, para anak binaannya itu telah menjalani pelatihan ekstra di Aula Kodim, Kantor Pemuda Pancasila, serta di Alun-alun Brebes. Mereka telah disiapkan dengan matang oleh Sensei Priyo Utomo, Senpai Agus Supramono, dan Senpai Agus BC.

Sementara juga disampaikan Letda Infanteri Sunardi (Pasi Log), bahwa Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki juga berharap agar para karateka yang berangkat ke Semarang tampil maksimal tanpa beban sehingga mendapat hasil terbaik. (Red3/Olahraga)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,500