130.000 Bidang Tanah di Targetkan Selesai Pada Pertengahan Tahun 2023

KEPASTIAN : Kegiatan pencanangan GEMAPATAS secara serentak di Seluruh Indonesia oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Bada Pertanahan Nasional melalui meeting zoom. Dengan tujuan untuk memberikan kepastian hukum sesuai dengan amanat undang – undang, sehingga pemasangan patok tersebut Anti Caplok dan Anti Cekcok.(BeeNews,id/Zuhud).

BREBES – Brebes canangkan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMABATAS) secara serentak yang di pusatkan di Desa Manggis Kecamatan Sirampog (3/2).

Menurut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Brebes Juarin Jaka Sulistyo, MM dalam laporannya menjelaskan, bahwa untuk di Kabupaten Brebes pada tahun 2023 ini ada sebanyak 130.000 bidang tanah yang di targetkan selesai pada pertengahan tahun 2023 ini.

Untuk Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMABATAS) di Kabupaten Brebes ini dilaksanakan secara serentak di 20 Desa di Kecamatan Paguyangan, Kecamatan Tonjong, dan Kecamatan Sirampog.

Sementara menurut Asisten 1 Sekda Brebes Drs. Khoerul Abidin, MM mendorong agar Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas ini juga menjadi salah satu gerakan dari pemerintah terhadap rakyatnya untuk memberikan kepastian hukum sesuai dengan amanat undang – undang, sehingga pemasangan patok tersebut Anti Caplok dan Anti Cekcok.

Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMABATAS) di canangkan secara serentak di seluruh indonesia oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Hadi Tjahjanto yang di lakukan melalui zoom meeting.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 116,744