12 Pelaku Pengeroyokan 5 Pemuda di Brebes Ditangkap Polres Brebes

DITANGKAP : 12 pelaku pengeroyokan di Brebes telah ditangkap Jajaran Polres Brebes dengan sigap kurang dari 24jam.(BeeNews.id/Doc).

BREBES – Jajaran Polres Brebes dengan sigap berhasil tangkap 12 pelaku pengeroyokan kepada 5 pemuda yang berakibat 1 orang tewas.

Telah terjadi pengeroyokan terjadi di Desa Kertabesuki, Wanasari, Brebes, Jawa Tengah, pada Rabu (3/5) malam.

Para pelaku merupakan pemuda warga Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes. Mereka ditangkap di rumah masing-masing yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, Kamis (4/5) sore.

Diketahui, pelaku menganiaya lima pemuda yang tengah melintasi jalan desa di area tambak. Satu pemuda tewas akibat sabetan senjata tajam. Sementara 3 lainnya luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain menangkap 12 pelaku, polisi juga turut membawa 2 orang saksi. Para terduga pelaku kini berada di Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan.

“Alhamdulilah, kurang dari satu kali 24 jam kami berhasil mengamankan terduga pelaku pengeroyokan ini. Sebanyak 12 orang kami amankan untuk menjalani pemeriksaan,” kata Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, Kamis (4/5) malam.

Usai kejadian aksi pengeroyokan, kondisi kedua desa sudah kembali kondusif meski sempat ada ketegangan. Kedua desa sepakat tidak ada aksi balas dendam.

“Saat ini kondisi kedua desa sudah kondusif,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,177