Tips Memilih Perawatan Kulit yang Tepat

KLINIK : Naavagreen, klinik kecantikan di Kota Tegal yang memberikan berbagai macam paket perawatan kulit. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan lembut. Salah satunya dengan melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan tersebut, saat ini banyak pusat perawatan kecantikan yang menawarkan berbagai paket perawatan.

Namun, tidak semua paket yang ditawarkan sesuai keinginan dan kenyamanan pelanggan.
Demi kepuasan dan mendapatkan hasil perawatan baik, konsumen perlu cermat dalam memilih klinik kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan.

Pastikan klinik yang dikunjungi menggunakan produk kecantikan yang aman dan memiliki reputasi baik dalam melayani pelanggan.

Perhatikan beberapa hal berikut sebelum mengunjungi atau usai mencoba layanan yang ditawarkan sebuah tempat perawatan kecantikan.

1. Kualitas Terapis
2. Bahan Alami
3. Perawatan Tepat
4. Reputasi Baik
5. Peralatan

Di Kota Tegal sendiri terdapat berbagai macam tempat klinik kecantikan. Salah satunya adalah Naavagreen yang berlokasi di Jalan KH. Mansyur No 4, Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Navagreen Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai dengan 7 malam.

“Saya sudah menjadi pelanggan tetap di Naavagreen sejak klinik kecantikan ini dibuka di Kota Tegal. Produknya bagus dan pelayanannya memuaskan” kata Lisa salah satu pelanggan Naavagreen Tegal.

Navagreen memberikan beragam perawatan dengan manfaat yang disesuaikan dengan masalah kulit yang sering kita hadapi. Seperti,

• Facial
• Peeling
• Micro Botanical Peeling
• Bio Light Terapy

Advertisements

Navagreen juga menghadirkan berbagai macam skincare yang disesuaikan utuk kebutuhan kulit kita. Seperti untuk wajah berminyak dan jerawat, kulit kering dan kusam, hingga kulit sensitif.

Tentunya ditangani oleh dokter yang sudah ahli dalam bidangnya membuat Navagreen menjadi klinik kecantikan yang banyak di minati masyarakat.
(Red1/Kecantikan)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223