The Nice Funtastic Park, Objek Wisata Baru di Cianjur

DESTINASI : The Nice Funtastic Park merupakan destinasi wisata baru ramah anak yang berlokasi di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Beenews.id/doc)

CIANJUR – Untuk anda yang sedang atau akan berlibur ke kawasan Cianjur, anda dapat mencoba mampir ke salah satu tempat wisata yang cukup populer sejak tahun 2022. Tempat wisata viral ini bernama The Nice Funtastic Park.

Tempat wisata ini begitu ramai diperbincangkan di sosial media karena keindahan panorama yang dimiliki disekelilingnya sekaligus banyaknya spot foto instagramable disini. Wisata ini cocok untuk anda kunjungi untuk liburan keluarga yang sedang bosan dan ingin berlibur ke daerah yang asri dengan pemandangan indahnya.

The Nice Funtastic Park adalah salah satu tempat wisata yang mengusung konsep wisata edukasi & wisata petualangan yang berlokasi di Jalan Mariwati, KM 11, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tempat ini cukup ramai dan viral diperbincangkan di sosial media.

Pertama kali buka pada tanggal 03 Mei 2022 dan telah mencuri banyak perhatian para wisatawan yang sedang berlibur ke daerah Jawa Barat terutama Cianjur.

Pengunjung yang datang berlibur ke tempat wisata ini akan disuguhi indah dan cantiknya hamparan pemandangan alam sekitarnya yang begitu memukau dengan pepohonan hijau serta rangkaian perbukitan dari Gunung Gede Pangrango dan udara yang asri juga segar.

Tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga terutama bersama anak-anak. Beragam wahana ada disini, sehingga untuk anda yang mengajak anak datang kesini dijamin pasti happy dengan wahana-wahana yang ada disini seperti mini zoo, memberi makan kelinci, memberi makan domba / kambing, mengendarai kuda, playground dan masih ada beberapa wahana lainnya.

Dan untuk pengunjung dewasa, anda juga akan dibuat happy saat berlibur kesini karena banyak spot foto menarik dan instagramable di berbagai sudut disini. Disini juga terdapat sky bridge yang merupakan daya tarik utama dari tempat wisata ini juga.

Latar ketika berfoto ataupun membuat video akan semakin cantik dengan pemandangan alam Cianjur yang indah.

Disini juga tersedia food court yang dapat anda kunjungi untuk membeli makan dan minuman untuk menghilangkan lapar setelah lelah berwisata disini. The Nice Funtastic Park juga memiliki toko souvenir yang dapat dikunjungi sebelum pulang untuk membeli cinderamata atau oleh-oleh untuk keluarga ataupun teman.

The Nice Funtastic Park beroperasi setiap hari Senin – Jumat, mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB, sedangkan hari Sabtu – Minggu, mulai dari pukul 08.00 – 17.45 WIB. Pengunjung akan dikenakan tarif tiket Rp. 30.000,-/orang hari Senin-Jumat dan Sabtu – Minggu Rp. 35.000,-/orang untuk warga negara Indonesia.

Advertisements

Sedangkan untuk warga negara asing akan dikenakan tarif Rp. 60.000,-/orang Senin – Minggu. Harga tersebut belum termasuk ke dalam tarif tiket wahana yang lain, jika anda ingin mencoba wahana lain akan dikenakan tarif Rp. 10.000,- memberi makan kelinci / kambing / domba,mengendarai kuda rp. 20.000, playground Rp. 20.000,-.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,259