Team Media Online BeeNews.id Silaturahmi ke Sulthan Residence

KERJA SAMA : Untuk lebih mempererat jalinan kerjasama. Director dan Journalist Media Online BeeNews.id foto bersama dengan Direktur Sulthan Residence beserta staf di kantor Sulthan Residence Brebes.(BeeNews.id/ Er Riza Bagus Rosadi)

BREBES – Memiliki rumah sendiri merupakan idaman setiap keluarga. Apalagi bisa memiliki hunian rumah di lokasi perumahan, yang pasti akan memberikan banyak fasilitas serta kenyamanan.

Akan tetapi terkadang masyarakat belum mendapatkan informasi yang lengkap mengenai rumah impian mereka dan bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Perumahan Sulthan Residence adalah Solusi untuk mendapatkan rumah impian dengan harga yang terjangkau, serta mempunyai lokasi yang strategis. Yaitu berlokasi di Lembarawa Krasak Kabupaten brebes, hanya 5 menit menuju pusat kota.

Selain letaknya yang strategis, perumahan ini juga dibangun dengan desain yang menarik serta bahan bagunan yang berkualitas. Berbagai fasilitas umum disediakan untuk menambah keamanan dan kenyamanan.

Belum lama ini Team Media Online BeeNews.id berkesempatan berkunjung ke kantor Sulthan Residence di Brebes.

Team Media Online BeeNews.id Agata Asri Wijayaningsih (Director), Nur Hayati (Journalist) dan Er Riza Bagus Rosadi (Journalist) diterima dengan hangat oleh Dimas Uji P Direktur Sulthan Residence.

“Terima kasih karena telah menerima kedatangan kami dengan hangat di tengah kesibukan jadwal yang padat,” disampaikan Agata kepada Dimas.

Agata berharap semoga dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara media online BeeNews.id dengan Sulthan Residence. (Red3/Property)

Editor : Ahmad Wachidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178