Senam Bersama Memperingati HUT DWP Ke 23 Tahun 2022, DWP Kab. Brebes

MERAMAIKAN : Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Brebes Dra.Hj.Sri Amini Djoko Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus dan anggota DWP Utusan OPD dan dari kecamatan se Kab. Brebes yang telah berkenan turut meramaikan Senam bersama dalam rangkaian HUT DWP ke 23 tahun 2022.(BeeNews.id/Zuhud)

BREBES – Senam Bersama Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP ) Ke 23 Tahun 2022 digelar oleh DWP Kabupaten Brebes bertempat di alun alun Kota Brebes Jum’at (16/12).

Sekda Brebes, Ir.H. Djoko Gunawan, MT sebagai pembuka acara dan dalam sambutannya mengharapkan DWP mampu meningkatkan kualitas hidup para anggotanya, memperkokoh eksistensinya sehingga semakin mampu menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara secara optimal.

“Saya sungguh berharap kepada seluruh pengurus dan ketua unsur pelaksana dharma wanita persatuan badan, dinas, kantor maupun kecamatan untuk terus eksis melaksanakan tugas organisasi demi mewujudkan masyarakat kabupaten brebes yang lebih berkualitas”, pungkas Djoko.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Brebes Dra.Hj.Sri Amini Djoko Gunawan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus dan anggota DWP Utusan OPD dan dari kecamatan se Kab. Brebes yang telah berkenan turut meramaikan Senam bersama dalam rangkaian HUT DWP ke 23 tahun 2022.

Semoga kedepannya semua anggota DWP tetap semangat dan sehat selalu .

Dalam membangun keluarga dan Kabupaten Brebes kita tercinta ini Aamiin,” pungkas Hj.Sri Amini.

Acara yang dihadiri Ketua DWP Kabupaten Brebes Dra.Sri Amini Djoko Gunawan segenap pengurus DWP Kabupaten Brebes dan anggota DWP Kecamatan se-Kab. Brebes.(Red3/Organisasi)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,181