Seleksi Liga 3 Persab Brebes Diberi Pengarahan Oleh Lord Rangga

TRAINING : Sekretaris Manajemen Liga 3 Persab Brebes, Bambang Purwantoro menjelaskan, total peserta 235 pemain khusus pemain lokal, akan diseleksi 24 pemain. Selanjutnya, diujicobakan dengan tim Persab Liga 3 yang telah mengikuti Traning Center (TC) di Sleman.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji).

BREBES – Lord Rangga Manajer Liga 3 Persab Brebes, Ki Ageng Rangga Sasana atau yang dikenal Lord Rangga, memimpin langsung proses seleksi pemain Persab Brebes untuk dipersiapkan di Kompetisi Liga 3 Jateng tahun 2022, di Stadion Karangbirahi, Sabtu kemarin. Seleksi diikuti sebanyak 235 pemain lokal asli Brebes, dan hanya tersisa 31 pemain hasil seleksi.

Mantan Petinggi Sunda Empire ini, langsung turun ke lapangan memantau langsung kemampuan para calon skuard Laskar Jaka Poleng tersebut. Lord juga memberikan motivasi kepada para peserta seleksi dengan gaya khasnya.

“Persab Brebes,” teriak Lord Rangga yang langsung di jawab para peserta seleksi dengan teriakan “URRAA” (Untuk JUARA).

“Hari ini, Persab Brebes melakukan seleksi pemain untuk Liga 3. Saya melihat potensinya luar biasa, dan ini akan menjadi modal awal bagi Persab agar bisa mencapai target juara,” ungkap Lord Rangga.

Dia mengatakan, seleksi ini merupakan tahap awal yang diprioritaskan bagi para pemain lokal Brebes. Setelah itu, akan dilakukan seleksi lanjutan untuk pemain-pemain luar daerah. “Kami ingin potensi pemain lokal ini diangkat dengan diberi kesempatan mengikuti seleksi. Melihat proses tadi, ternyata sangat luar biasa,” tandasnya.

Sekretaris Manajemen Liga 3 Persab Brebes, Bambang Purwantoro menjelaskan, total peserta 235 pemain khusus pemain lokal, akan diseleksi 24 pemain. Selanjutnya, diujicobakan dengan tim Persab Liga 3 yang telah mengikuti Traning Center (TC) di Sleman. “Mereka lolos seleksi ini, nantinya akan diseleksi langsung oleh Pelatih Persab Liga 3,” jelasnya.

Hingga berita ini dirilis, proses seleksi masih berlangsung dan dilanjutkan kembali nanti pada sore jam 14.30 WIB,” pungkasnya.(Red3/OlahRaga).

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,555