Satgas Covid-19 Pelajar Kota Tegal Resmi Terbentuk

TERIMAKASIH : Kepala SMA Negeri 2 Tegal, Sri Ningsih menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal telah memberikan kesempatan kepada SMA Negeri 2 Tegal. (Bee news.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pelajar Se-Kota Tegal di Aula SMA Negeri 2 Tegal, Rabu (17/11).

Usai dikukuhkan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Tegal, secara simbolis Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama Sekda Kota Tegal Johardi menyematkan tanda satgas Covid-19 pelajar kepada perwakilan peserta didik dan perwakilan guru.

Wali Kota Tegal menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang telah digagas Polri dengan dibentuk Satgas Covid-19 tingkat pelajar untuk membantu semua pihak dalam penanganan Covid-19.

“Dalam penanganan Covid-19 kita harus bekerja sama dengan semua unsur, kita harus bekerja sama, tidak bisa sendirian,” ujar Wali Kota.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampailan bahwa kegiatan tersebut merupakam upaya bersama untuk penanganan Covid-19 di Kota Tegal ranah pendidkan.

“Kegiatan yang sama diluncurkan seluruh Polda Jateng sesuai petunjuk bapak Kapolda, kita awali dengan meluncurkan satgas pelajar. Kami dari TNI POLRI komitemn mendukung pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid. Kita ingin sekolah ini melaksanakan prokes yang ketat, harus kita sikapi dengan kehati-hatian,” ujarnya

AKBP Rahmad Hidayat juga berharap satgas tersebut dapat ditularkan kesekolah dan sekolah lain dapat meniru apa yg sudah ada di SMA Negeri 2 Tegal.

“Sebagai role model mengingatkan temen-temannya dengan cara yang baik. Kami berharap dengan dukungan penuh dari Walikota kita harus berjuang,” tambah Kapolres.

Kepala SMA Negeri 2 Tegal, Sri Ningsih mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang sudah memberikan semangat kepada kami, tugas tanggung jawab kami harus bisa menseratuspersenkan, kami dulu sekolah piloting.

Luar biasa tindakan Wali Kota memberikan semangat berkobar, semoga momen ini sebagai momen menuju normal kembali, momen dua tahun ini banyak yang kami tinggalkan dan banyak momentum menanamkan karakter.

Advertisements

Pemkot begitu luar biasa untuk mendorong vaksin sehingga meraih level 1. Saya mengapresiasi dan bangga memiliki Wali Kota yang semangat.
(Red2/Kesehatan)

Editor : Irene indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,530