Relawan Ganjar Siap Menangkan pada Pilpres 2024 di Brebes

RELAWAN : Acara yang digelar di Desa Sutamaja Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, nampak dihadiri mantan Wakil Bupati Brebes Narjo dan relawan dari Sahabat Ganjar, Minggu (23/4) siang.(BeeNewd.id/Doc).

BREBES – Pasca Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden tahun 2024, pada Jumat (21/4) lalu, di Istana Batutulis, Bogor – Jawa Barat. Tidak hanya internal PDIP yang mulai melakukan konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Akan tetapi relawan Ganjar di daerah juga sudah mulai melakukan kekuatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden mendatang. Salah satunya yang dilakukan perwakilan masyarakat 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes, yang mendeklarasikan diri siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai di Kabupaten Brebes pada Pilpres 2024.

“Kami masyarakat Kabupaten Brebes dari perwakilan 17 kecamatan di Brebes ini, kumpul bareng di Desa Sutamaja Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, sehabis halal bi halal. Dan spontanitas bapak Ganjar Pranowo mendapatkan rekomendasi, kami warga Kabupaten Brebes mengucapkan Alhamdulillah selamat dan sukses bapak Ganjar Pranowo mendapatkan rekom dan kami masyarakat Kabupaten Brebes siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Repvblik Indonesia periode tahun 2024-2029,” kata Narjo.

Narjo optimis, dengan kekuatan internal PDIP dan banyaknya relawan yang mendukung Ganjar, Kabupaten Brebes diperhitungkan untuk menang di kota yang dikenal sebagai penghasil bawang merah dan telur asin ini.

Terpisah, Bendahara DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Brebes, Suntoro menjelaskan, bahwa relawan Sahabat Ganjar mengapresiasi bermunculnya relawan-relawan Ganjar di Kabupaten Brebes saat ini.

“Kami relawan sahabat Ganjar mengucapkan terimakasih banyak relawan relawan di luar sahabat Ganjar. Hadirnya relawan diluar dari sahabat Ganjar di 17 Kecamatan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres, seperti Sedulur Ganjar atau Ganjaris, akan semakin mempermudah kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden di Kabupaten Brebes,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,222