Rahasia Keindahan Mangli Sky View, Spot Sunrise Tersembunyi di Magelang

MEMUKAU: Keindahan Mangli Sky View di Magelang dengan latar belakang megahnya Gunung Sumbing. Menjadikannya spot sempurna untuk menikmati sunrise dan panorama alam yang begitu memukau.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

MAGELANG : Bagi kamu yang mencari tempat wisata dengan suasana segar dan pemandangan menakjubkan, Mangli Sky View di Magelang wajib masuk dalam daftar tujuanmu. Terletak di kaki Gunung Sumbing, tempat ini menjadi surga tersembunyi bagi para pecinta alam dan penggemar sunrise.

Yuk, simak informasi menarik seputar Mangli Sky View berikut ini.

1. Lokasi dan Rute Mudah ke Mangli Sky View

Mangli Sky View terletak di kawasan Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 15 km saja. Kamu bisa menuju tempat ini dengan kendaraan melalui jalur Jalan Raya Bandongan – Balerejo hingga tiba di Desa Mangli. Jalanannya cukup mulus sehingga kamu bisa mengaksesnya dengan mudah, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

2. Harga Tiket Masuk yang Sangat Terjangkau

Salah satu daya tarik dari Mangli Sky View adalah harga tiket masuknya yang sangat ramah di kantong. Cukup dengan Rp5.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati keindahan panorama alam di sana.

Jika berencana untuk camping, kamu hanya perlu membayar Rp15.000 per orang, namun harga ini belum termasuk biaya sewa perlengkapan camping yang tersedia lengkap di lokasi.

3. Jam Buka yang Fleksibel, Cocok untuk Pemburu Sunrise

Mangli Sky View buka selama 24 jam, jadi kamu bebas datang kapan saja. Tapi kalau kamu ingin menikmati matahari terbit atau terbenam, waktu terbaik untuk berkunjung adalah mulai pukul 04.30 WIB untuk sunrise dan pukul 17.00 WIB untuk sunset. Selain itu, di malam hari kamu bisa menikmati pemandangan lampu-lampu kota yang memanjakan mata, sambil merasakan sejuknya udara pegunungan.

4. Beragam Aktivitas Seru di Mangli Sky View

Setibanya di Mangli Sky View, kamu tidak akan kehabisan kegiatan menarik. Kamu bisa memulai hari dengan menyaksikan matahari terbit, lalu melanjutkan perjalanan menuju spot-spot foto yang Instagrammable dengan latar belakang gunung dan perbukitan.

Buat kamu yang suka petualangan, camping di sini juga jadi pilihan menarik. Udara malam yang segar ditemani dengan bintang-bintang yang gemerlap dan keseruan BBQ bersama teman atau keluarga pasti membuat momen camping lebih berkesan.

Dengan semua keindahan yang ditawarkan, Mangli Sky View menjadi destinasi sempurna untuk melepaskan penat dari rutinitas. Ayo, jangan sampai ketinggalan menikmati pesona alam di Mangli Sky View.
(Red1/Wisata)

Editor : Indah Setiawati

Advertisements
TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,177