Polresta Cirebon Himbau Kepada Masyarakat Jelang Malam Tahun Baru 2023

SOSIALISASI : Satuan reserse Narkoba Polresta Cirebon sedang melakukan sosialisasi kepada masyarakat jelang malam tahun baru 2023.(BeeNews.id/Doc)

CIREBON – Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat menjelang pergantian tahun 2023.

Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat tidak melakukan pesta narkotika dan obat-obatan (Narkoba).

Salah satu sosialisasi yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Cirebon yakni dengan memasang spanduk di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cirebon.

Beberapa titik yang dipasang yakni Lampu Merah taman PKK Sumber, Lampu Merah Montoya Kecamatan Talun, Kawasan Gronggong Kecamatan Beber.

Spanduk yang dipasang berisi ajakan agar menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Polresta Cirebon menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon untuk tidak melakukan pesta Narkoba, miras, dan obat-obatan terlarang.

“Isi pesan itu diharapkan dapat dibaca oleh masyarakat dan tersebar ke masyarakat luas. Tolong untuk disebarluaskan ya, Terimakasih,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman melalui Kasat Narkoba Polresta Cirebon, Kompol Dadang Garnadi, Jumat (30/12).

Dadang menjelaskan, selain memberikan imbauan dan sosialisasi, pihaknya juga akan membentuk tim penindakan.

Tim penindakan ini nantinya disebar pada malam tahun baru dan menyasar para penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Kami sudah membentuk Tim Subsatgas Gakum Narkoba. Sasarannya nanti khusus Narkoba, miras, dan obat,” katanya.

Advertisements

Pada malam tahun baru nanti, Tim Subsatgas Gakum ini akan dibagi menjadi tiga tim. Tiga tim ini akan disebar ke tiga zona yakni zona Barat, Tengah, dan Timur.

“Nanti kami bagi menjadi 3 wilayah. Wilayah barat, tengah, dan Timur. Sasaran utama ya penyalahgunaan narkoba itu,” pungkasnya.(Red3/Umum).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,275