Pemkab Brebes Gelar Sunatan Massal di RSUD Brebes

MASSAL : Pemkab Brebes gelar sunatan massal di RSUD Brebes. Dengan dihadiri Sekda Brebes Ir. Djoko Gunawan.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Pemkab Brebes menggelar sunatan massal di HUT Kabupaten Brebes ke 346 tabun yang bertempat di RSUD Brebes pada hari ini, Sabtu (27/1).

Sekda Brebes Ir. Djoko Gunawan mengatakan, kegiatan pada pagi ini dalam rangka memperingati HUT Brebes yang ke 346. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, yakni salah satunya kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di tiga tempat yaitu RSUD Bumiayu, RSUD Ir Soekarno Ketanggungan, dan RSUD Brebes yang saat ini sedang berjalan dengan aman dan nyaman.

“Rangkaian acara kegiatan tersebut yang bersentuhan langsung dengan warga atau masyarakat dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT 346 kabupaten Brebes, salah satunya kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan ditiga tempat, untuk di RSUD Brebes ini tempat terakhir dilaksanakan,” ujar Djoko Gunawan.

Sementara itu, kuota yang disediakan dalam kegiatan ini yakni sekitar 100 anak, akan tetapi yang hadir hanya 90 peserta.

Djoko mengatakan, untuk publikasi atau informasi ke masyarakat terkait diadakannya kegiatan sunatan massal melalui website Pemkab Brebes dan beberapa media di Brebes.

Selain itu, menurut Djoko Gunawan, ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kesehatan diri dan keluarga.

“Diharapkan, dengan adanya acara ini, ada dampak positif bagi masyarakat sehingga dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan sunatan dengan prosedur yang aman,
perlu diketahui kegiatan sunatan massal ini melibatkan RSUD Brebes dan BAZNAS”, jelasnya.

Ir.Djoko Gunawan, mengucapakan terimakasih kepada RSUD Brebes yamg sudah memberikan pelayanan Sunat masal dengan baik dan berjalan lancar, ” Pungkasnya.(Red3/Kesehatan)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223