Manaran Residence, Perumahan Impian Keluarga di Jatibarang

NYAMAN : Manaran Residence merupakan pilihan perumahan terbaik yang berlokasi di Jatibarang Brebes. Perumahan ini menerapkan desain rumah minimalis yang nyaman untuk ditinggali. (BeeNews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Memiliki rumah sederhana yang nyaman merupakan idaman bagi setiap orang. Terlebih jika desain yang diusungnya pas dengan selera.

Tak heran kalau banyak orang yang mencari inspirasi desain rumah impian sederhana untuk ditinggali. Namun seperti yang diketahui, gambaran “rumah impian keluarga” cukup bervariasi bagi setiap individu.

Rumah impian sederhana lekat dengan hunian yang hemat bujet, sebab tujuan utamanya adalah memberi kenyamanan tanpa harus menguras kantong.

Salah satunya perumahan Manaran Residence, perumahan ini terletak di Jl. KH. A. Sya’roni No. 1 Rt 04 Jatibarang Lor, Brebes. Perumahan ini terletak di kawasan strategis karena dekat dengan fasilitas umum seperti Pasar Induk Jatibarang, kantor kecamatan dan Balai Desa, sekolah, Rumah Sakit Bakti Asih dan fasilitas umum lainnya.

Perumahan ini memiliki 2 Type yaitu Type 30/66 dan Type 36/78. Denah rumah type 30/66 ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sedangkan type 36/78 memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, teras, taman dan carport.

Dengan harga yang terjangkau, down payment (DP) ringan dan angsuran mulai 900 ribuan setiap bulannya.

Bagi yang berminat bisa mengunjungi Kantor Pemasaran Manaran Residence di Jl. KH. A. Sya’roni No. 1 Rt 04 Jatibarang Lor, Brebes. Buka dari hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.30 – 16.30 wib atau bisa menghubungi Admin di nomor 0877-7065-2626.
(Red2/Property)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,217