Keindahan Hamparan Hutan Pinus di Wisata Clirit View

UNIK : Beberapa Spot foto unik di Clirit View Wana Wisata, yang menggoda pengunjung untuk berfoto. Salah satunya yaitu papan kayu yang bertuliskan beberapa kosakata bahasa Jawa dialek Tegal atau ngapak yang lumrah diucapkan warga Tegal dan sekitarnya.(BeeNews.id/Er Riza)

BALAPULANG – Konsep wisata malam hutan pinus sebagai latarnya, diusung oleh obyek wisata Clirit View. Obyek wisata tersebut terletak di Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang.

Para pengunjung Clirit View pasti akan tergoda untuk selfi atau foto di spot-spot yang dihiasi lampu. Selain terdapat banyak spot foto yang menarik, juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang menambah keindahannya.

Konsep wisata malam ini sengaja didesain di tengah hutan pinus. Di sini juga terdapat cafe untuk pengunjung bersantai sambil makan dan minum, serta menikmati keindahan hutan pinus di malam hari.

“Saya sangat menikmati suasana cafe di malam hari yang di kelilingi hutan pinus dan dihiasi lampu-lampu cantik di setiap sudut,” kata Levi salah satu pengunjung Clirit View yang datang bersama keluarganya.

Dari pagi sampai malam hari yaitu pukul 22.00 WIB, tempat wisata ini dibuka setiap harinya. Sedangkan harga tiket masuk terbilang sangat murah yaitu Rp 10.000,-.

Fasilitas umum bagi pengunjung juga sudah dilengkapi, di antaranya toilet dan mushola yang selalu terjaga rapi dan bersih. Kemudian di setiap sudut juga disediakan tempat sampah, sehingga pengunjung dapat ikut menjaga kebersihan. (Red3/Wisata)

Editor : Ahmad Wahidin

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,527