Karlita Hotel, Sensasi Menginap Hotel Bintang Lima

MEWAH : Di desain sedemikian rupa membuat Lobi Hotel tampak mewah jika telah memasuki ke dalam Karlita Hotel. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Karlita International Hotel adalah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 31, Tegalsari, Kota Tegal.

Hotel yang mulai beroperasi pada tahun 1996 ini, menamakan diri sebagai bintang tiga plus karena memiliki standar pelayanan bintang empat, meskipun akreditasinya tetap bintang tiga.

Memiliki fasilitas akomodasi antara lain restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Hotel ini juga dilengkapi kolam renang indoor dan ruang bersama.

Sarapan khas Asia tersedia setiap pagi di hotel. Beberapa fasilitas yang lain yaitu tersedia pula Meeting Room, Club Arena, Spa serta Cancer Hall.

Karlita Hotel dekat dengan pusat Pemerintahan, Pusat Bisnis dan Hiburan, maupun Pusat Kuliner yang menjadi ciri khas Kota Tegal.

“Hotel ini juga mempunyai akses yang dekat dengan stasiun kereta api sehingga memudahkan para tamu untuk datang berkunjung maupun untuk melanjutkan tujuan ke berbagai kota kota besar di Jawa lainnya” kata Andhika, Sales & Marketing Manager Karlita Hotel.
(BeeNews.id/Hotel)

Editor : Ahmad Wachidin

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,446