Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Rancangkan Mal Siaga Candi

PENCANANGAN : Wali Kota Tegal bersama Polres Tegal Kota dan Kodim 0712 saat melakukan pencanangan Mal Siaga Candi di Rita Super mal. (BeeNews.id/Humas Pemkot Tegal)

TEGAL – Menjelang Bulan Ramadhan, Polres Tegal Kota, Pemerintah Kota Tegal dan Kodim 0712/Tegal menyiapkan potensi pusat – pusat keramaian di mal menjadi posko Mal Siaga Candi. Bertujuan sebagai upaya mengendalikan penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung program Pemerintah.

Pencanangan Mal Siaga Candi di Kota Tegal yang pertama dilakukan di Rita Supermall Kota Tegal pada Sabtu lalu. Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menggaris bawahi bahwa pemulihan perekonomian, salah satunya di mal – mal harus tetap tumbuh.

“Diharapkan tiga pilar yaitu Pemkot, Polres dan Kodim 0712 turut mendorong meningkatkan pertumbuhan dan memperbaiki perekonomian dengan langkah kegiatan ekonomi tersebut harus tetap berjalan namun tetap menerapkan protokol kesehatan” kata Dedy Yon.

Rita Mal merupakan mal yang pertama diterapkan Mal Siaga Candi dan direncanakan nantinya akan ada tiga mal lagi.

AKBP Rita Wulandari Wibowo menerangkan bahwa tiga pilar bersama Satgas Covid-19 Kota Tegal akan terus bersama – sama memberikan rekomendasi diawal dan terus melakukan evaluasi secara berkesinambungan untuk memberikan satu rekomendasi apakah sebuah tempat usaha bisa tetap beroperasi atau tidak.

Polresta juga akan terus berupaya melakukan pengawasan dan kontrol bersama Satgas Covid-19 Kota Tegal di mal – mal yang menjadi Mal Siaga Candi.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Lenny Kusuma Putri

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223