Jelang Nataru, Apel Tiga Pilar Berlangsung di Polres Tegal Kota

KOLABORASI : Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad menyampaikan efisiensi kolaborasi dan penggunaan teknologi harus diperhatikan dan produktivitas harus ditingkatkan. Bahkan situasi darurat kesehatan yang pada akhirnya berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang dapat terlihat dimana banyak saudara kita merasakan dampaknya. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Apel Tiga Pilar Polres Tegal Kota dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 berlangsung di Polres Tegal Kota, Senin (13/12) pagi.

Hadir Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, unsur TNI/Polri, Camat dan Lurah se-Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan dalam sambutannya mengajak agar masyarakat agar bersama bersinergi untuk membangun kembali rasa kebangsaan dan mendukung program pemerintah menuju Indonesia maju serta menjaga rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kota Tegal.

“Selain menyiapkan personel dan sejumlah pos pengamanan selama perayaan natal dan tahun baru mendatang. Kegiatan keamanan dari tingkat bawah perlu digerakkan kembali seperti di tingkat RT/ RW, yaitu wajib lapor 1×24 jam,” papar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, apel tiga pilar bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan di wilayahnya masing-masing, guna bersama menjalankan tugasnya bersatu padu, bergotong royong, berat sama dijinjing, ringan sama dijunjung dan saling silih asah, silih asuh mengingat perkembangan situasi saat ini di tengah gencarnya perhatian bangsa akan wabah corona, tidak terkecuali di wilayah Kota Tegal.

Disebut Kapolres, situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk bersatu menuju Indonesia maju.

Akan tetapi, situasi ini membawa perubahan kedalam seluruh aspek kehidupan ini yang telah memaksa semua untuk membuat kebiasaan hidup beradaptasi dengan kebiasaan baru, pola pikir dan etos kerja harus berubah, fleksibilitas kecepatan dan ketepatan sangat dibutuhkan.
(Red2/Umum)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218