IM3 Menggelar Pesta Musik di Lapangan GOR Sasana Krida Adhikarsa Kabupaten Brebes

COLLABONATION : Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 sukses menggelar Collabonation Tour untuk di Lapangan GOR Sasana Krida Adhikarsa Kabupaten Brebes. Barasuara saat menjadi band pembuka di Konser Collabonation Tour IM3 di Brebes.(Beenews.id/zuhud)

BREBES – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 sukses menggelar Collabonation Tour untuk di Lapangan GOR Sasana Krida Adhikarsa Kabupaten Brebes, Kamis (22/11) malam.

Tour konser mengusung tema “Selalu Nyambung” dengan Sinyal IM3 ini dimeriahkan sederet musisi ternama tanah air. Adapun musisi yang dimaksud yakni Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara, dan Jogja Hip Hop Foundation. Pantauan di lokasi, Barasuara menjadi band pembuka. Selanjutnya Kunto Aji membius penonton dengan lirik atraksi gitar akustiknya. Tak terlewatkan Jogja Hip Hop Foundation yang identik rap akrobatik.

Di akhir acara, Fiersa Besari tampil memukau, 10 ribu penonton para kaum muda yang mayoritas generasi Z dari Kabupaten Brebes.

Kehadiran konser Collabonation Tour juga ditandai dengan pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 98 persen populasi masyarakat di Jawa Tengah dan 97 persen populasi masyarakat di Kabupaten Brebes.

“IM3 selalu berupaya untuk terus bereksplorasi agar makin dekat dengan penggunanya, terutama generasi muda, dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan,” kata SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia saat membuka acara.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di Jawa Tengah hingga hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan 3 GB Kuota Utama bagi masyarakat di Jawa Tengah untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

“Kami berharap dapat memantik semangat generasi muda, khususnya untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini,” ujarnya.

Selain itu, pengembangan jaringan yang kini lebih luas dan stabil di Kabupaten Brebes turut menjadi enabler bagi mereka yang ingin berkreasi di dunia digital serta merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimanapun dan kapan pun.

“Ke depannya, IM3 akan terus menghadirkan berbagai pengalaman baru melalui Collabonation yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet,” katanya.

Sebelumnya, Collabonation Tour telah menyapa ratusan ribu generasi muda dan komunitas di lebih dari 20 kota di Indonesia. Mulai dari Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, dan Semarang. Termasuk Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, Mataram, Kupang, Samarinda, Parepare, Sumbawa Besar, Bandar Lampung, dan kini Brebes.

Advertisements

“Selain menjadi daerah nomer dua terbesar dalam jumlah site, audiens di Brebes sangat suka sekali dengan musik. Ini adalah salah satu apresiasi kami terhadap pelanggan kami di Brebes ini,” kata VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardhana.

Collabonation Tour kini telah menjadi melting pot yang meleburkan semangat kolaborasi bagi generasi muda melalui program kompetisi seni musik Collabonation XSchool yang diikuti oleh siswa sekolah menengah atas (SMA) dari berbagai daerah di Brebes dan Tegal. Dari ratusan siswa yang berkompetisi, terpilih dua pemenang yang mendapat kesempatan untuk tampil di panggung konser Collabonation Tour.(Red3/Event)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,219