Hotel di Puncak dengan Nuansa Bali

DESTINASI : Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Jakarta. Selain udaranya sejuk, beragam akomodasi ada di sana, termasuk vila. (BeeNews.id/doc)

TEGAL – Bali, memang menjadi wisata terfavorit yang paling lengkap. Mau bersantai menikmati sunset cantik dipinggir pantai, ataupun merasakan damainya alam pegunungan yang eksotis, semua ada di pulai Dewa ini.

Makanya banyak hotel-hotel di kota lain di Indonesia yang mengusung tema Bali sebagai konsep penginapannya.

Berikut ini beberapa penginapan di Puncak Bogor yang memiliki nuansa Bali :

  1. Begreno Home

Begreno Home terletak di Kampung Babakan, Desa Ciherang Pondok, Caringin, Bogor, Jawa Barat. Ada sekitar sembilan tipe kamar dan vila yang ditawarkan Begreno Home, salah satunya adalah Villa Dua yang menawarkan pemandangan kolam renang dan gazebo ala Bali.

Villa Lima juga menjadi tipe yang direkomendasikan karena memiliki nuansa seperti di daerah Ubud yang hijau Wisatawan dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, hair dryer, lemari pendingin, wifi, dan mesin kopi atau teh. Untuk menginap di Begreno Home, wisatawan harus membayar sebesar Rp 1,8 juta sampai Rp 3 juta per malam, tergantung tipe vila yang dipesan.

  1. Tiella Villa

Tiella Villa terletak di Jalan Gandamanah Nomor 70, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Wisatawan bisa menikmati suasana ala Bali di villa ini. Hiasan lampu serta gazebo yang disusun di pinggir kolam renang membuat Tiella Villa kental dengan nuansa Bali.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, dapur, televisi, hingga wifi. Untuk menikmati layanan di vila ini, pengunjung perlu membayar sewa sebesar Rp 1,9 juta per malam.

  1. Bogor Art Hill

Bogor Art Hill terletak di Jalan Taman Safari Indonesia, Jalan Kampung Joglo, Cibeureum, Cisarua, Bogor, vila ini memiliki kapasaitas mencapai 15 orang degan tiga kamar tidur.

Villa ini menyediakan kolam renang pribadi, dapur, wifi, dan televisi yang dapat digunakan. Harga sewa villa ini berkisar antara Rp 2,8 juta sampai Rp 3,1 juta per malamnya.

  1. Plataran Puncak Villa

Villa Puncak by Plataran menawarkan suasana hutan rimbun kawasan Cisarua, vila ini beralamatkan di Jalan Puncak kilometer 84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Villa ini dikelilingi oleh hitan pinus yang rimbun. Wisatawan dapat menikmati nuansa hutan hijau, layaknya di Ubud, Bali.

Advertisements

Ada beberapa tipe kamar yang bisa disewa, yaitu Grand Narendra dengan kapasitas 4 orang, Sasmaya Villa, Ingrida Villa, dan Anandhita Villa dengan kapasitas 10 orang. Harga sewa villa tersebut berkisar dari Rp 3,2 juta sampai Rp 4,1 juta per malam.

  1. The Grand Hill House

Hotel ini juga menyediakan vila dengan beberapa tipe. Villa Barong di The Grand Hill House terdiri dari tiga macam bangunan dengan kapasitas berbeda. Pengunjung dapat menyewa villa tersebut dengan harga mulai dari Rp 600.000 per malam di Villa Kecak 1.
(Red2/Hotel)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223