Gelar Kelulusan, Murika Gelar Kelulusan 300 Siswa Angkatan 15

ACARA : Kelulusan 300 siswa Murika angkatan ke 15. Tidak lupa berfoto berasama usai acara kelulusan.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Murika, sebuah lembaga bimbingan belajar dan pendidikan non formal sebagai pelopor dunia pendidikan catatkan diri berhasil capaian luar biasa.

Hal itu diketahui saat Murika gelar kelulusan 300 siswa angkatan ke 15 yang di tempatkan di Transmart dan Water Park Bahari Kota Tegal, Senin (16/10).

Hrd PT Mumtaz Ceria Edukasi, Nurul Istiqomah mengatakan kepada media. Saat ini sejak tahun 2021, Murika telah berhasil memandu lebih dari 3000 siswa untuk meraih puncak akademis. Itu menurutnya merupakan hari bersejarah.

Selain itu, Murika yang menjadi mitra ayah bunda dan sekolah, tidak hanya memberikan akses pendidikan berkualitas, tetapi juga memastikan bahwa pendidikan tersebut dapat dijangkau oleh semua, termasuk pelosok-pelosok di Brebes.

“Ke depan, bahkan Murika berencana luaskan wilayah pendampingannya ke kota-kota sekitar seperti Tegal, Pemalang, dan Pekalongan,” ucap Nurul Istikomah.

Masih dikatakannya, program Murika menjadi kunci menuju kesuksesan bagi para siswanya. Diantaranya ada 10 program unggulan, termasuk program Mahir Baca (Maba), Mahir Hitung (Mahi), Mahir Pelajaran (Mapel), Mahir Berbicara Bahasa Inggris (Mango Inggris), Mahir Berbicara Arab (Mango Arab), Jago Matematika (Jamat), Mahir Komputer (Makom), Baca Tulis Quran (BTQ), Mahir Baca Cepat (Macapat), dan Preschool.

“Selain program-program itu, MURIKA juga menyiapkan pengajar terbaik yang berdedikasi sebagai pembimbing, sehingga diharapkan mampu memberikan pendidikan berkualitas,” lanjutnya.

Saat acara kelulusan Murika angkatan 15, lebih dari 300 kakak cerdas dari program preschool, Mahi, Maba, dan Mango Inggris resmi diwisuda,

Dalam acara itu, salah satu ibu dari Siswa sampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kepada seluruh cikma yang sudah membimbing anak-anak kami dengan sabar dan membawa mereka menuju level yang lebih tinggi, terima kasih terimakasih,” ujar Amira, salah satu Ibu siswa dari unit Murika Klampok, menyampaikan di atas panggung.

Sementara itu, Atiq Aen Nurofiq dan Imam Awaludin Safri, dua orang yang disebut telah menciptakan perjalanan menuju generasi emas Murika menuturkan, kelulusan angkatan ke-15 ini membuktikan komitmen Murika ciptakan masa depan penuh harapan dan prestasi bagi anak-anak.

Advertisements

“Bersama MURIKA, kita membangun masa depan bersama yang cerah,” kata Imam Awaludin Safri, Owner PT Mumtaz Ceria Edukasi.(Red3/Pendidikan)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223