Fotografi, Hobi yang Menyenangkan dan Bermanfaat

HALANGAN : Menggunakan kamera canggih maupun kamera dari handphone bukan halangan seseorang yang memiliki hobi fotografi. (BeeNews.id/Lenny Kusuma Putri)

TEGAL – Sekarang ini hobi fotografi digandrungi banyak orang terutama anak muda. Beberapa orang yang menyukai hobi fotografi mengatakan kalau mereka mendapatkan kesenangan dari hobi ini.

Seseorang yang memiliki hobi satu ini mendapatkan sebuah kedamaian hanya dengan memotret keadaan di sekitarnya.

Tidak hanya menggunakan kamera canggih, menggunakan kamera dari handphone juga banyak yang menyukainya. Sekarang ini ponsel dimana – mana sudah canggih dan memiliki resolusi kamera yang juga bagus dan tidak kalah dengan kamera sesungguhnya.

Selain mengabadikan momen, memiliki hobi fotografi juga banyak memiliki manfaat. Diantaranya adalah sebagai menyalurkan stres, membuka mata dan pikiran, membuat lebih bahagia dan dapat menjadi ladang penghasilan.

Ayu misalnya. Remaja asal Tegal berusia 22 tahun ini menyukai fotografi sebagai hobinya. Ia tak ingin ketinggalan memotret momen yang akan diabadikan.

Menurutnya ada kesenangan tersendiri dalam memotret. Ketika ada sesuatu hal yang menarik menurutnya, ia akan bergegas memotret menggunakan kamera handphonenya.

“Memiliki hobi fotografi sangatlah menyenangkan. Banyak hal yang saya dapatkan dari dunia fotografi ini” jelas Ayu.
(Red1/Hobi)

Editor : Irene Indah

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,223