Ella Skincare Tegal, Solusi Tampil Menawan

IDAMAN : Klinik kecantikan idaman bagi kaum hawa. Tempat yang nyaman dan pelayanan yang prima akan membuat para konsumen semakin betah dan pastinya loyal.(Beenews.id/Zuhud)

TEGAL – Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan, masyarakat kita kebanyakan ingin tampil cantik glowing dan menawan. Saat ini memiliki kulit yang sehat terawat & bersih berkilau merupakan dambaan bukan hanya bagi kaum hawa, tapi juga kaum adam. Sehingga penggunaan skincare dan perawatan diri menjadi bagian dari gaya hidup atau lifestyle.

Di Tegal, terdapat klinik kecantikan terpercaya yang dapat membuat kulit anda sehat dan terawat. Apa itu?

Ella Skin Care telah menjadi pusat perawatan kecantikan terkenal di Indonesia khususnya di Kota Tegal. Mereka menawarkan berbagai macam layanan perawatan kulit yang dapat membantu menjaga kulit anda tetap sehat dan cantik.

Menurut Brand Manager Ella Skincare Cabang Tegal Sri Purwanti mengatakan, Ella Skincare merupakan salah satu klinik kecantikan yang memadukan antara unsur tekhnologi dengan unsur natural. Disini juga menyediakan layanan untuk treatment wajah dan berbagai macam produk kecantikan. Klinik ini merupakan Cabang yang ke 24 di Tegal dengan Pusat di Solo.

“Ella skincare merupakan klinik kecantikan dengan memadukan unsur tekhnologi dengan unsur natural, disini kita juga sediakan treatment wajah dan berbagai macam produk kecantikan”, katanya saat ditemui di lokasi.

Treatment wajah di Ella Skin Care menawarkan berbagai macam pilihan, mulai dari perawatan dasar hingga perawatan yang lebih canggih seperti chemical peel dan laser.

Selain wanita, pria yang ingin merawat di Ella Skincare ini juga bisa lho, jangan khawatir. Selain itu, tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah serta harga yang terjangkau. Juga disediakan fasilitas yang memadai, seperti full ac, wifi, musholla, toilet maupun ruang laktasi bagi bumil.

Selain treatment wajah, Ella Skin Care juga menawarkan berbagai macam layanan perawatan lain seperti perawatan rambut dan body spa. Harga layanan ini juga bervariasi tergantung pada jenis layanan yang Anda pilih di Kota Tegal ini.

Klinik ini dengan jam operasional pukul 09.00-18.00, Senin libur. Yang beralamatkan di Jl. Kapten Ismail No.121 Kota Tegal.(Red3/Kecantikan).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218