Celco Kopi Tegal Hadir di Kota Tegal

CELCO : Dahulu tempat ini rumah tua yang kini disulap menjadi rumah yang menghasilkan, dan ramai pengunjung yakni menjadi Celco kopi Tegal. Juga miliki aroma kopi asli yang khas.(Beenews.id/Zuhud).

TEGAL – Di Tegal, tak sediikit coffee shop yang memiliki suasana yang estetik. Seperti di Celco kopi Tegal ini. Pecinta kopi wajib datang ke Celco kopi ini.

Celco kopi Tegal merupakan sebuah coffee shop bagi anda pecinta atau penikmat kopi asli pilihan terbaik yang baru buka pada 7 Juni 2023 lalu di tegal. Lokasi tepatnya di Jl. Gajah Mada No.83, Mintaragen, Kota Tegal. Dengan jam operasional buka setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB.

Owner Celco kopi Tegal Adi mengatakan, Celco kopi tegal ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau.

Keunggulan dari Celco kopi tegal ini yakni menyediakan kopi dengan kualitas premium dan tempat dengan konsep ‘rumah’ agar bisa nongkrong atau ngopi dengan nyaman.

Suasana yang nyaman seperti sedang berada di rumah dengan aroma kopi segar alami. Karna di dalam coffee shop celco ini terdapat berbagai macam kopi pilihan yang wajib anda coba.

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp. 15rb anda sudah bisa menikmati kopi pilihan. Juga tersedia minuman seperti aneka kopi, cokelat, tea, yakult series dan juga makanan seperti kentang goreng, tahu aci, tahu pletok, aneka pia, aneka pisang dan aneka nasi ayam sambal.

Bagi anda yang ingin mencoba membuat minuman kopi sendiri tapi bingung beli biji kopi yang asli dan enak dimana? Tenang, di sini juga tersedia biji kopi pilihan terbaik yang bisa anda dapatkan mulai dari harga Rp. 40rb.

“Disini juga sedia biji kopi maupun yang sudah dihaluskan dan harganya terjangkau mulai dari Rp.40rb hingga Rp. 275rb”, ujarnya saat ditemui di lokasi Rabu(14/6) sore.

Yuk bagi pecinta kopi, wajib datang ke Celco kopi tegal. Selain itu, pelayanan yang ramah dan suasananya juga sangat nyaman untuk kita nikmati.(Red3/Kuliner).

Editor : Irene Indah

Advertisements
TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,177