Belanja Kebutuhan Rumah Terpercaya di Mitra10 Kota Tegal

LENGKAP : Mitra10 Tegal di Jl. Kapten Sudibyo No.174 Kota Tegal menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga lengkap, dengan kualitas terjamin, serta banyak promo diskon.(BeeNews/Zuhud Budiaji)

TEGAL – Mau belanja kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah paling lengkap dan terpecaya? Ada nih. Mitra10 merupakan ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah modern atau bisa dikatakan Mall nya bahan bangunan. Maksudnya yaitu ketika konsumen belanja bahan bangunan untuk berbagai keperluan rumah semua ada di sini. Mulai dari semen, granit, pintu, closet, barang elektronik maupun furniture lengkap tersedia disini.

Deputy Store Manager Mitra10 Tegal, Ibu Sri mengatakan bahwa mitra10 ini merupakan ritel bahan bangunan dengan konsep bukan tradisional, melainkan modern. Karena konsepnya mengusung tema One Stop Shopping artinya semua kebutuhan customer mulai dari bahan bangunan sampai isian perlengkapan rumah semuanya ada disini mulai dari semen, granit, genteng, maupun barang-barang elektronik lainnya juga ada semua disini, ujarnya saat ditemui Jurnalis BeeNews di Mitra10 Tegal.

Mitra10 Tegal berdiri sejak tanggal 4 November 2021. Buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB, kecuali hari besar tahun baru dan lebaran tutup.

“Kami buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB, kecuali hari besar tahun baru dan lebaran kami tutup”, katanya.

Bagi anda yang ingin berbelanja bahan bangunan beserta perlengkapan rumah bisa langsung datang kemari.

Khusus tanggal 1-14 Mei 2023 ini, Mitra10 menawarkan Promo Bazaar Granit dan Keramik. Yang mana harga Keramik mulai dari Rp40.000/dus dan diskon sd 50%, dan Granit mulai dari harga 84.500/m2 dan diskon sd 50%. Sementara untuk produk-produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah juga menawarkan diskon yang beragam. Tunggu apa lagi buruan lengkapi isian rumah impian anda sekarang juga.

Mitra10 merupakan mall bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, semua ada disini dengan kualitas yang terjamin mutunya dan terpercaya.

Sri menyebutkan, Mitra10 memilki berbagai penawaran menarik yang diantaranya adalah keanggotaan Mitra10, potongan harga khusus, program cicilan 0%, gratis layanan antar, dan tambahan garansi ditawarkan kepada pembeli yang bekerjasama dengan merchant-merchant yang ada di Mitra10.

Selain itu, untuk kemudahan berbelanja, produk Mitra10 saat ini bisa didapatkan secara online melalui www.mitra10.com dan platform Digiretail dengan Whatsapp Business di nomor 0878-0002-1010 atau 0819-9500-0308.

Hal tersebut dimungkinkan karena layanan digital Mitra10 berkonsep Omnichannel atau terdiri dari beberapa platform yang saling terintegrasi.

Advertisements

“Kami ada juga tambahan promo diskon bank sampai dengan 10% dan hadiah langsung tanpa diundi ” pungkasnya.(Red3/Bisnis)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,177