Banjir Menggenangi Beberapa Wilayah di Brebes

GENANGAN : Banjir yang membuat para pengendara motor perlahan melewati banjir yang berada di wilayah limbangan kulon tersebut bahkan ada pengendara yang terpaksa lebih memilih untuk tidak melewati jalanan yang penuh genangan air itu dan memilih melewati akses jalan lain.(BeeNews.id/ZuhudBudiaji)

BREBES – Curah hujan pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB membawa debit air yang cukup banyak sehingga mengakibatkan beberapa daerah di Brebes khususnya Limbangan Kulon terendam banjir rob. Banjir yang diperkirakan mencapai mata kaki orang dewasa.

Banjir yang membuat para pengendara motor perlahan melewati banjir yang berada di wilayah limbangan kulon tersebut bahkan ada pengendara yang terpaksa lebih memilih untuk tidak melewati jalanan yang penuh genangan air itu dan memilih melewati akses jalan lain.

Namun begitu, aktivitas warga cukup terganggu akibat dari banjir rob tersebut. Tidak hanya warga, petani bawang pun juga mengeluhkan akibat sawahnya terendam air dari banjir rob tersebut yang mengakibatkan tanaman bawang hancur dan merugi.

Sebelumnya, saluran air yang berada di daerah Limbangan Kulon tersebut juga tidak berfungsi dengan baik, sehingga menyebabkan banjir rob. Untungnya tidak ada sampah yang berserakan yang terbawa dari banjir rob tersebut.

Untuk warga Limbangan Kulon yang terkena banjir, sangat mengharapkan pedulian dari pemerintah untuk diberi bantuan lebih lanjut.(Red3/Umum)

Editor : Irene Indah

TAG :, , , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,222