Banggar DPRD Kota Tegal Bahas Hasil Pemeriksaan BPK

RENCANA : Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal membahas Rencana Tindak Lanjut (RTL) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Tahun Anggaran 2022. (Beenews.id/Humas DPRD Kota Tegal)

TEGAL – Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal membahas Rencana Tindak Lanjut (RTL) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Tahun Anggaran 2022, Senin (5/6/2023).

Pemerintah Kota Tegal, melalui Tim Asistensi Pemerintah Daerah (TAPD), bekerja sama dengan Banggar DPRD Kota Tegal, melakukan pembahasan langkah yang akan diambil sebagai tindak lanjut dari temuan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI pada Tahun Anggaran 2022.

Rapat ini bertujuan untuk membahas temuan-temuan yang disampaikan oleh BPK RI serta merumuskan RTL yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tegal guna memperbaiki dan meningkatkan pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI.

DPRD Kota Tegal melalui Banggar berperan aktif dalam melakukan pembahasan dan pengawasan terhadap penggunaan anggaran daerah.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan dapat tercapai kesepahaman antara Pemerintah Kota Tegal dan DPRD dalam melaksanakan RTL yang bertujuan untuk memperbaiki tata kelola keuangan daerah.
(Red2/Pemerintahan)

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,528