Atlet Taekwondo SMP Negeri 2 Brebes Meraih Prestasi di Kejurnas Kemenpora 2023

PRESTASI : Para atlet Taekwondo asal SMP 2 Brebes yang berhasil meraih prestasi di kejurnas kemenpora 2023. Mereka sangat senang dan bangga atas kejuaraan yang mereka raih yang telah mengharumkan nama kabupaten brebes dan juga sekolahnya.(Beenews.id/doc)

BREBES – Ajang Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional “Zero One Taekwondo Championship Piala Kemenpora RI 2023” yang digelar Sabtu – Minggu (29-30/7) kemarin, di Tanggerang, Banten, atlet taekwondo SMP Negeri Brebes yang diterjunkan dalam laga itu, mampu menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional.

Putut Mugiono, Guru SMP Negeri 2 Brebes, sekaligus pembina atlet taekwondo STC, yang terjun di Kejurnas Kemenpora mengatakan, bahwa dalam kejuarnas taekwondo yang digelar di Provinsi Banten kemarin, atlet taekwondo SMP Negeri 2 Brebes, tergabung dalam STC Taekwondo Brebes yang ikut berlaga, 12 atletnya berhasil meraih medali.

“Ini jadi kebanggaan tersendiri khususnya bagi SMP Negeri 2 Brebes, ternyata siswanya mampu berprestasi di kejurnas taekwondo di Banten,” kata Putut, Senin (31/7) siang.

Sementara hasil dari Taekwondo Open Champhionship Piala Kemenpora 2023, dari 15 atlit, 12 atlit diantaranya dari SMPN 2 brebeS, 1 atlet dari SMPN 1 Wanasari, 1 atlet dari SMAN 1 BREBES, DAN 1 dari Universitas Muhadi Setia Budi Brebes.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Brebes, Idi Fitriadi menyampaikan apresiasinya kepada siswanya yang telah menorehkan prestasi di ajang nasional taekwondo Piala Kemenpora RI. Idi berharap anak-anak terus meningkatkan prestasinya di kejuaraan lainnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, guru KKO, bidang kesiswaan, yang terus tekun melatih anak-anak hingga mampu berprestasi di ajang ini,” pungkas Idi Fitriadi.(Red3/OlahRaga).

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,218