Annan Peserta Lomba Fashion Show dari Makasar

PERCAYA DIRI : Salah satu peserta Lomba Fashion Show Bee Creative Management, Annan menunjukkan kepiawaiannya dalam berjalan dan bergaya dengan penuh percaya diri. (BeeNews.id/doc)

TEGAL- Lomba Fashion Show Online Competition Periode 1 – 31 Oktober 2020 yang diadakan Bee Creative Management Event Organizer berlangsung sangat meriah. Puluhan Peserta dari seluruh Indonesia menunjukkan kebolehannya.

Beberapa Point yang menjadi Kriteria Penilaian antara lain Keberanian anak untuk tampil, Ekspresi wajah, Busana, Gaya, Pose dan Cara Berjalan.

Muhammad Rannan Tristan Azizulzillan yang akrab dipanggil Annan adalah peserta dari Tamalate Makassar. Annan kelas TK B di Rumah Qur’an Savaty Makassar.

Meskipun baru berusia 6 tahun, Annan sudah menunjukkan kebolehannya dalam Fashion Show. Dengan ekspresi wajah gembira, gaya, pose dan tehnik berjalan yang bagus, Annan tampil dengan percaya diri.

Lomba Fashion Show kali ini diikuti baik oleh peserta yang sudah mahir di dunia Fashion Show maupun peserta Junior yang baru belajar.

“Kami berharap dengan adanya lomba Fashion Show ini selain untuk meraih prestasi, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri pada anak” kata Agatha Asri Wijayaningsih Direktur Bee Creative Event Organizer.
(Red2/Video)

Editor : Irene Indah

Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,181