Aloha PIK, Tempat Wisata yang Sedang Hits di Pantai Utara Jakarta

WISATA : Aloha PIK merupakan salah satu destinasi wisata baru yang ada di Tangerang atau Pantai Indah Kapuk 2. Destinasi wisata ini menghadirkan suasana wisata pantai pasir putih layaknya di Bali atau Hawaii dan terdapat tenant kuliner. (Beenews.id/Nur Hayati)

TEGAL – Tak harus pergi jauh, liburan sederhana dengan berkunjung ke destinasi wisata terdekat juga bisa menjadi alternatif liburan seru. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Aloha PIK.

Aloha PIK merupakan salah satu wisata yang menghadirkan nuansa pantai di tengah kota yang asri yang baru dibuka pada bulan April 2023, terletak di Jl. Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Di mana pengunjung bisa merasakan suasana layaknya di Bali atau Hawaii dengan hamparan pasir putih yang cukup luas. Di sini, kamu dapat menjumpai area dengan lanskap pantai, dekorasi, hingga tenant makanan.

Tempat ini memiliki dekorasi yang sangat menarik dan detailnya sangat tepat. Di setiap sudutnya, kamu bisa menemukan spot foto yang bagus untuk diabadikan di Instagram.

Beberapa spot foto populer antara lain dekat area Pantai Pasir Putih dan kolam kecil. Selain itu, ada pula spot foto ayunan yang menghadap ke pantai, juga tempat duduk dengan payung pantai.

Aloha Pasir Putih PIK 2 juga menawarkan banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati. Kamu bisa menemukan berbagai macam hidangan dari tenant yang berbeda, seperti D’Crepes, Hoy Tod, Baby Crab & Co., Bornchick, HogHock, Truffle Belly Diner, Pappajack, Ala Moana Beach Bar, Just Coco dan masih banyak lainnya.

Di samping itu, Aloha PIK juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area parkir, mushola, toilet, pantai pasir putih, dan toko pakaian leisure wear Seutail.

Selain itu, Aloha PIK juga ramah hewan peliharaan dan pengunjung diizinkan membawa hewan peliharaan apa saja. Meskipun demikian, pengunjung harus menjaga kebersihan area dan menjaga hewan peliharaan mereka dengan tali tuntun dan popok.

Aloha PIK buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Pengunjung yang ingin menikmati Aloha PIK tidak akan dikenakan biaya masuk, namun pengunjung hanya dikenakan biaya parkir.

Advertisements

Tempatnya yang begitu indah nan instagramable cocok untuk refreshing mengajak keluarga dan teman-teman menikmati waktu liburan.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,180