WOW Pacalan, Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Pekalongan

WISATA : WOW Pacalan adalah destinasi wisata baru yang berada di Kabupaten Pekalongan. Wisata ini mengusung tema alam dan kekinian sehingga revomend untuk dikunjungi. (Beenews.id/Nur Hayati)

PEKALONGAN – Destinasi wisata baru mulai bermunculan di Kabupaten Pekalongan. Salah satu yang sedang hits adalah wisata WOW Pacalan. Wisata ini mengusung tema alam dan kekinian yang berlokasi di Desa Paninggaran, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Pemandangan alam yang indah bisa jadi spot menarik untuk foto-foto bersama kerabat atau keluarga. Spot foto di daerah ketinggian akan menghasilkan foto yang bagus serta estetik. Walaupun masih tergolong wisata baru namun wisata Pacalan sudah menyediakan beberapa spot foto yang harus kalian coba ketika kesana.

Ada beberapa spot yaitu papan nama wisata Pacalan yang berhadapan langsung dengan area persawahan, uniknya kalian bisa secara langsung melihat hamparan sawah yang luas dan bertingkat. Lalu ada kursi-kursi gantung untuk foto yang juga bisa dicoba buat kalian pecinta anti-mainstream.

Wisata Pacalan ini rekomend untuk liburan dengan menghirup udara segar dan bisa digunakan sebagai tempat piknik bersama keluarga. Terkhusus pecinta senja atau sunrise sangat rekomend untuk datang ke Pancalan karena kalian bisa melihat cahaya senja atau sunrise sembari menikmati secangkir kopi atau teh.

Untuk menuju lokasi wisata yang baru di Pekalongan ini sangat mudah kok, dari arah Kajen ambil jalur ke arah Linggoasri kemudian perjalanan diteruskan hingga ke arah kota kecamatan Paninggaran atau arah Kali Bening Banjarnegara. Sebagai ancer-ancer, destinasi ini tepat berada di tepi jalur utama Paninggaran – Kalibening, berjarak sekitar 200 meter dari SMAN Paninggaran.

Harga tiket masuk terbilang sangat terjangkau, untuk anak-anak dikenakan tarif Rp 5 ribu sedangkan untuk orang dewasa Rp 10 ribu. Kamu bisa menikmati nuansa yang sejuk dengan view menawan tanpa batasan waktu.
(Red2/Wisata)

Editor : Irene Indah

TAG :,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,255