7 Rekomendasi Villa Terbaik Sekitar Obyek Wisata Tawangmangu

TAWANGMANGU: Salah satu obyek wisata yang berada di Kabupaten Karanganyar yang mungkin bisa jadi rekomendasi jetika berkunjung ke wilayah Jawa Tengah. Apabila akan menginap banyak rekomendasi Villa dan Hotel di Tawangmangu.(BeeNews.id/Wildan Rizkiyadi)

KARANGANYAR – Kecamatan Tawangmangu, terletak di lereng barat Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, adalah destinasi populer bagi wisatawan yang mencari tempat menginap. Lokasi ini strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal.

Mulai dari Air Terjun Grojogan Sewu, Taman Wisata Balekambangan, The Lawu Park, hingga area wisata Sakura Hills, semua bisa dijangkau kurang dari satu jam jika menginap di Tawangmangu. Oleh karena itu, Tawangmangu menawarkan banyak pilihan vila yang dikelola oleh penduduk lokal yang dapat dipesan untuk liburan.

Melalui artikel ini, kami akan merekomendasikan vila di Tawangmangu yang dapat menampung hingga sepuluh orang atau lebih. Berikut daftarnya.

1. Vila Bunga Desa by Sekala Villa

  • Alamat: Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp900.000

Vila Bunga Desa by Sekala Villa menyediakan fasilitas umum seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang bersantai, dan dapur. Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi dan kamar mandi dengan shower air panas.

Untuk menambah kenyamanan, vila ini dilengkapi dengan ruang karaoke, alat BBQ, tenis meja, serta kopi dan jahe hangat gratis untuk para tamu.

2. Vila Semesta Tawangmangu

  • Alamat: Jl. Sekipan, Kramat, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp1.155.000

Vila Semesta Tawangmangu memiliki tiga kamar tidur yang bisa menampung hingga lima belas tamu. Vila ini dilengkapi dengan water heater, kolam renang, Android TV, dan akses WiFi. Halaman yang luas bisa menampung dua sampai tiga mobil.

3. Sejuk Village

  • Alamat: Jl Banjarsari III, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp1.187.000

Sejuk Village memiliki bangunan berlantai dua dengan gaya barat dan terletak dekat hutan pinus. Lokasinya yang dekat dengan hutan memungkinkan tamu mendengar suara aliran sungai. Vila ini memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dengan pemanas air, serta dilengkapi dengan kulkas, microwave, dan alat BBQ.

4. Vila Matahari Tawangmangu

  • Alamat: Jetis, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp1.700.000

Vila Matahari Tawangmangu bisa menampung hingga sepuluh tamu dengan fasilitas seperti dapur, dua kamar mandi, dan kamar tidur. Vila ini dekat dengan wisata Air Terjun Grojogan Sewu dan Bukit Sekipan yang bisa dicapai dalam waktu kurang dari sepuluh menit berkendara. Vila ini juga dekat dengan Adi Soemarmo International Airport.

5. Kampoeng Bali Tawangmangu

  • Alamat: Kramat, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Karanganyar Regency
  • Harga per malam: Mulai dari Rp2.230.000

Kampoeng Bali Tawangmangu memiliki nuansa seperti vila-vila di Bali dengan fasilitas dan furniture yang terawat, seperti taman, gazebo, alat BBQ, dan dapur lengkap. Vila ini memiliki tiga kamar tidur yang luas.

6. Vila Cokro Joyo 3 Tawangmangu

  • Alamat: Kalisoro, RT02/RW 02, Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp2.467.140

Vila Cokro Joyo 3 Tawangmangu menawarkan kamar dengan jendela dan kamar mandi dengan shower. Vila ini dilengkapi dengan WiFi dan dekat dengan berbagai rumah makan yang menyajikan menu lokal, termasuk sate lawu yang terkenal.

Advertisements

7. Vila Phoeniek Tawangmangu

  • Alamat: Kalisoro, RT02/RW 02, Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga per malam: Mulai dari Rp2.371.248

Vila Phoeniek Tawangmangu mampu menampung hingga empat belas tamu dengan lima kamar tidur, sepuluh tempat tidur, dan lima kamar mandi dengan pemanas air. Vila ini juga memiliki ruang keluarga, karaoke, WiFi, dan ruang terbuka dengan alat BBQ. Dari balkon, tamu dapat menikmati pemandangan hutan pinus.

Karena kapasitasnya, vila-vila di atas juga cocok untuk acara gathering. Dari rekomendasi ini, vila mana yang menarik perhatian kamu?
(Red1/Hotel)

Editor : Indah Setiawati

TAG :, ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 122,178