475 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes Resmi Dilantik Pj Bupati Brebes

DILANTIK : Proses penandatanganan sebagai bukti telah dilantik dan diambil sumpahnya di hadapan pj Bupati Brebes Urip Sihabudin dan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Drs.Khaerul Abidin MM dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Drs.Eko Supriyanto,M.Si. Setelah itu dilanjutkan dengan berfoto bersama.(Beenews.id/Zuhud)

BREBES – Pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 475 pejabat dalam rangka pengangkatan Pertama Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes berdasarkan SK Bupati Brebes nomor 821.2/1529 dan 821.2/1528 tahun 2023, Selasa (8/8) di Gedung Korpri jalan.MT. Haryono Brebes.

PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes. Pelantikan dengan disaksikan langsung Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Drs.Khaerul Abidin MM dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Drs.Eko Supriyanto,M.Si.

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 475 orang yang meliputi dari Guru 474 orang dan Catatan sipil 1 orang pejabat Administrator database kependudukan atas nama Fiker Aofa,S.Kom

Dalam sambutannya, Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH mengatakan, sangat terharu menyaksikan anak anak Sekolah dasar dalam menjawab pertanyaan dari saya, dimana pertanyaannya belum selesai langsung dijawab oleh mereka bersama sama, ini sangat luar biasa “saya langsung teringat peran seorang guru ,bapak ibu semua yang baru saja saya Lantik sangat luar biasa” ujar PJ Bupati.

Lebih lanjut dikatakan ”tolong anak anak dijaga supaya mereka tetap bisa sekolah, kalau mereka tidak punya sangu (biaya) tolong para guru kepala sekolah kepala desa pak camat perhatikan mereka, jangan sampai mereka putus sekolah koordinasikan dengan instansi terkait juga dengan pak Sekda” pinta PJ Bupati Brebes.

Turut menyaksikan pelantikan Sekda Brebes Ir .H.Djoko Gunawan MT Inspektur Daerah Kabupaten Brebes Drs.Nur Ari Haris M.Si Kepala BKPSDMD Yuta Sugihyarti SH serta tamu undangan lainnya.(Red3/Pemerintahan).

Editor : Irene Indah

TAG :, , ,
Statistik Situs
  • Total halaman dikunjungi: 121,219